Natanael Pepah Sosok Figur Yang Sangat Dikenal Berdedikasi Tinggi

nyiurnews.com-Manado,Momentum penting dalam negara yang ditunggu setiap 5 tahun sekali adalah Pemilihan Umum (pemilu) terkait di dalamnya ada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden juga Pemilihan Legislatif (pileg) di tingkat DPR-RI, DPD-RI, DPRD Propinsi dan Kabupaten Kota.

Acara akbar yang spektakuler ini khususnya Pemilihan Legislatif DPRD kota Manado yaitu menjaring para calon figur yang smart, menjanjikan, berpotensial, loyalitas tinggi, pemikir yang hebat, mempunyai wawasan luas, jujur, adil, bijaksana dan berkomitmen mensejahterahkan masyarakat.

Konsekwensi, Kredibilitas, Legalitas, Etika dan Estetika ditunjukkan dan diterapkan oleh para Caleg dari setiap partai pengusung kepada anggota pemilih untuk merebut kepercayaan hati masyarakat baik dalam kunjungan atau sosialisasi, inilah demokrasi.

Salah satu figur pengusaha muda asal winangun Natanael Pepah SE, adalah calon figur DPRD nomor urut 2, Dapil Sario-Malalayang kota manado sulawesi utara, Partai Demokrasi Indonesia Perjuanagn (PDIP) yang sangat dikenal berdedikasi tinggi, sangat baik dan suka memperhatikan kepentingan rakyat.

Visi dan misi yang digagas, adalah memfokuskan diri pada masyarakat kota Manado agar produktif dan kompetitif dengan menjunjung tinggi integritas dan komitment di segala aspek.

Sosok, Figur Natanael Pepah SE, adalah abdi rakyat yang memahami, menghormati, dan membela hak-hak rakyat, bersinergi, memperjuangkan layanan yang berkualitas dan akuntabel kepada rakyat, mengawal pembangunan yang berkeadilan serta mencegah dan menanggulangi tindak kebijakan yang merugikan rakyat, mempromosikan nilai-nilai kejujuran, integritas, dan transparansi dalam setiap tindakan, mengawal akses program pendidikan, kesehatan, dan layanan sosial serta mencegah dan melawan praktik-praktik korupsi, nepotisme, dan praktik-praktik buruk lainnya, serta mewujudkan masyarakat yang ramah, toleran, dan inklusif bagi seluruh elemen masyarakat kota Manado Sulawesi Utara.

Program ini menunjukkan komitment yang berkelas dan berkualitas dalam memperjuangkan semua kepentingan rakyat, dengan integritas yang dijunjung tinggi, beliau berharap dapat memberikan kontribusi yang positif siap menampung semua aspirasi, menjawab dan bertanggungjawab penuh dalam meningkatkan kesejahteraan dan keadilan untuk warga kota Manado.

Pemilihan umum ini adalah saat yang tepat dan penting bagi masyarakat untuk mengambil peran aktif dalam menentukan perwakilan mereka di DPRD Kota Manado.

Beliau berharap semoga para pemilih di dapil Sario-Malalayang kota Manado dapat memberikan dukungan penuh memenangkan dan bisa tercapai kuota suara yang signifikan sesuai dengan keyakinan politik mereka dalam proses demokrasi yang berkembang di wilayah ini.

Dengan sigap Natanael Pepah SE, menunjukkan jati dirinya mendukung penuh untuk memenangkan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 – 2029. Jumat (26/01/2024) (fad)