Pemimpin Umum Nyiur Media Group Salut dan Bangga Mantan Kapolda Sulut Setyo Budianto Terima Kenaikan Pangkat Komjen Pol

Avatar photo

Pemimpin Umum Nyiur Media Group Salut dan Bangga Mantan Kapolda Sulut Setyo Budianto Terima Kenaikan Pangkat Komjen Pol

SULUT, NYIURNEWS.COM – Mantan Kapolda Sulut Setyo Budianto resmi menyandang pangkat Komisaris Jenderal Polisi. Komjen Pol Setyo Budianto yang kini ditugaskan di Kementerian Pertanian merupakan salah satu pejabat tinggi Polri yang menerima kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Rabu (27/3/2024).

Pimpinan Umum Nyiur Media Group, Donny Lole mengungkapkan rasa bangga atas kenaikan pangkat yang diterima oleh mantan Kapolda Sulut Setyo Budiyanto.
Lanjut dia, penghargaan kenaikan pangkat sangat pantas untuk Komjen Pol Setyo Budianto atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama mengabdi di kepolisian. “Semoga Komisaris Jenderal Setyo Budiyanto dapat terus memberikan kontribusi yang positif dan berinovasi dalam tugasnya di Kementerian Pertanian,” ujar Om Lole, sapaan akrab Pemimpin Umum Media Nyiur Grup.

Dia menambahkan, upacara kenaikan pangkat ini juga menunjukkan komitmen Polri dalam mengapresiasi kinerja dan dedikasi para anggotanya. “Ini jugamemperkuat solidaritas dan semangat kebersamaan di tubuh Polri, serta menjadi momentum untuk memberikan penghargaan kepada para perwira tinggi yang telah berprestasi dalam menjalankan tugasnya,” pungkas Om Lole. (*Kim)

Penulis: KimEditor: Kim