Duduk Berdampingan di Acara Buka Puasa, Yasti Soepredjo: Wagub Steven Kandouw Selalu Suport Kegiatan BKMT Sulut

SULUT, NYIURNEWS.COM – Acara buka puasa bersama Badan Kontak Majelis Taklim Provinsi Sulawesi Utara di Graha Gubernuran dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw

Adapun acara buka puasa tersebut diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim Provinsi Sulawesi Utara di Graha Gubernuran, Sabtu (30/03/2024).

Wagub Steven menyampaikan BKMT terus bersinergi dengan pemerintah sehingga program-program yang dijalankan dapat berjalan dengan baik.

Program BKMT dibawah kepemimpinan Hj Yasti Soepredjo Mokoagow juga diharapkan membawa kehidupan masyarakat Sulut yang lebih baik ke depan.

“Di Bulan Suci Ramadan ini kesempatan untuk kita instrospeksi dan meningkatkan kesalehan kehidupan umat muslim, serta menambah pengetahuan dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Wagub Steven dalam sambutannya.

Ditambahkannya lagi, BKMT Sulut dapat menjaga sinergitas dengan pemerintah Provinsi Sulut, dan menjadi momentum sebagai wadah koordinasi di tingkat wilayah serta menjalin silaturahmi.

“Semoga program yang dihasilkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” tuturnya.

Ketua BKMT Sulut Hj Yasti Soepredjo Mokoagow memberikan apresiasi atas perhatian pemerintah.

“Pak Wagub Steven Kandouw selalu mensuport setiap kegiatan BKMT Sulut,” ucap Yasti.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekprov Sulut, staff Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM dr Kartika Devi Tanos MARS dan Kadis PMD Dr Jemmy S. Kumendong MSi.

(*Danny L)