Pj Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan Ibadah Bersama Jemaat GMIST Betlehem Tahuna

Avatar photo

SANGIHE, NYIURNEWS.COM – Pj.Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan hadiri Ibadah Paskah GMIST Jemaat Betlehem Tahuna, yang diselenggarakan di Taman Ria Kolongan Akembawi, Senin (01/04/24).

Ibadah ini di pimpin oleh Pdt.Rovie Merdesa MTh. Dasar firman Tuhan yang disampaikan, diambil dari kitab 1 Korintus 15 ayat 20-26. “Tetapi yang benar ialah, bahwa Kristus telah dibangkitkan dari antara orang mati, sebagai yang sulung dari orang-orang yang telah meninggal. Ujar Pendeta Merdesa.

Terpisah, Pj Bupati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan Mengapresiasi kepada ketua Majelis Pekerja Jemaat (MPJ) GMIST Betlehem Tahuna yang menyelenggarakan Ibadah Paskah ini.

“Tentunya Ibadah yang dilaksanakan di luar gedung Ibadah ini memberikan makna tersendiri bagi kita semua, saya melihat semua penuh semangat dalam mengikuti Ibadah ini dan tentunya kegiatan ini menambah keakraban antar sesama jemaat,” katanya menjelaskan.

Ditambahkan nya, “Lewat Paskah ini kita sudah bebas dan dimenangkan oleh Tuhan kita Yesus Kristus dari segala dosa. Dan Penebusan ini bukan hanya berlaku bagi kita saja melainkan semua manusia yang Percaya kepadaNya,” Ucap Tamuntuan.

Ketua Jemaat Betlehem Pdt. Renny Manansang Barik STh, Menyampaikan Terimakasih yang tulus atas kedatangan Ibu Pj Bupati Rinny Tamuntuan, yang sudah mengambil bagian bersama dengan Jemaat.

“Saya atas nama MPJ beserta jemaat menyampaikan Terima kasih yang tulus kepada Ibu Bupati Sangihe atas kepeduliannya untuk boleh bersama – sama dengan kami, semoga Tuhan Yesus selalu menjaga dan memberkati Ibu dalam tugas sebagai Bupati dalam memimpin daerah Sangihe ini. Pungkasnya.

 

(Jefta Tampi)

Editor: Jefta Tampi