Paripurna DPRD, Wagub Steven Kandouw: Industri dan Kebudayaan Pilar Penyangga Kemajuan Sulut

Avatar photo
Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, Steven Kandouw. (Istimewa)

MANADO, NYIURNEWS.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven Kandouw menghadiri Rapat Paripurna DPRD Sulut dalam rangka Penyampaian/Penjelasan Gubernur terhadap Ranperda Rencana Pembangunan Industri Provinsi Sulut 2025-2045 dan Ranperda tentang Penyelenggaraan Kebudayaan Daerah, Selasa (23/1/2024).

Mewakili Gubernur Sulut, ia memberikan apresiasi kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulut yang telah menyelenggarakan rapat paripurna terkait dua Ranperda tersebut.

“Bersyukur karena tuntunan Tuhan, kita tetap solid menjalankan tugas tanggung jawab. Hari ini kita dapat hadir dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Di mana sektor industri maupun kebudayaan Sulawesi Utara tidak luput dari perhatian kita untuk terus kita bangun dan kembangkan menjadi pilar penyangga dan instrumen bagi kemajuan Sulawesi Utara, bagi eksistensi Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Indonesia di kawasan pasifik,” tukasnya.

Wagub Kandouw menerangkan hal-hal penting dan aturan telah tersusun dalam Ranperda dan sudah dikaji. “Namun perlu kita bahas dan sempurnakan bersama,” terangnya.

Hadir pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulut, Sekprov Steve Kepel serta para pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Sulut. (*)