Playoff Indonesia vs Guinea; Elkan Baggott dan Justin Hubner Dikabarkan Gabung Skuad Garuda Muda

Avatar photo
Timnas Indonesia. (Istimewa)

PARIS, NYIURNEWS.COM – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Guinea U-23 di Playoff Olimpiade Paris 2024. Kedua tim akan saling berhadapan di Stade Pierre Pibarot, Ales, Prancis pada Kamis 9 Mei 2024.

Jelang laga tersebut, tiga pemain dikabarkan terbang ke Prancis ke skuad Timnas Indonesia U-23. Siapa saja pemain yang dimaksud? berikut ulasannya.

1. Alfeandra Dewangga
Pertama ada nama Alfeandra Dewangga yang kabarnya jadi opsi lain untuk Timnas Indonesia U-23 melawan Guinea U-23. Penggawa PSIS Semarang itu dipanggil untuk mengisi lini belakang Garuda Muda.

Kabar bergabungnya Dewangga ke skuad Timnas Indonesia U-23 diketahui lewat surat resmi yang dikirimkan PSSI kepada manajemen PSIS Semarang dengan nomor 2031/AGB/316/V/2024.

Dalam surat tersebut, Alfeandra Dewangga diminta menyusul para pemain Timnas Indonesia U-23. Sekadar diketahui, saat ini pasukan Shin Tae-yong sendiri sudah berada di Prancis.

2. Justin Hubner
Justin Hubner juga kabarnya akan menyusul Timnas Indonesia U-23 ke Prancis. Hubner sendiri diketahui langsung bertolak ke Jepang usai Garuda Muda dikalahkan Irak U-23 dalam perebutan posisi ketiga di Piala Asia U-23 2024.