Manado  

Menjelang Pilkada Komisioner KPU Kunjungi Lapas Kelas IIA Manado

Avatar photo

nyiurnews.com, Manado – Menjelang Pilkada Sulut dan Pilwako Manado, Komisi Pemilihan Umum (KPU) lakukan turlap di Lapas Manado (17/7). Kegiatan ini di sambut baik Kalapas Radi Setiawan.

Adapun koordinasi tersebut, adalah untuk kesiapan Pilkada 2024. Pada kesempatan tersebut KPU berkoordinasi langsung dengan Kalapas Manado.

Bertempat di ruang kerjanya. Kalapas Radi Setiawan didampingi Kasibinadik Maidy Ferdy dan Kasubsie Registrasi Hendra Lumataw menerima Kunjungan koordinasi Komisioner KPU Kota Manado.

Dalam agenda Kunjungan ini hal yang dibahas yaitu terkait dengan Lapas Manado yang merupakan salah satu tempat Lokasi Khusus untuk Pelaksanaan Pilkada 2024 dengan berdiskusi persiapan yang telah dan akan dilakukan diharapkan dapat berjalan dengan baik

Pemutakhiran data dari jumlah para warga binaan dalam penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk dapat didata dan di-update sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Kalapas Juga berharap koordinasi ini akan terus terjalin terlebih untuk sinergitas lintas Instansi terkait dalam hal hak Warga Binaan dalam pesta Demokrasi dan juga untuk pendataan WBP yang belum memiliki E-KTP” imbuhnya

Kalapas menyampaikan kami akan terus melakukan pengawasan saat pemilihan nanti, dan kami mempertegas untuk mengunakan hak pilih bagi seluruh WBP serta kebebasan secara demokratis” Pungkasnya.

(*John Pade )