DPP LSM KNM KIBAR Nusantara Merdeka Apresiasi Kinerja Pemkot Kota Bitung

Avatar photo

Bitung, nyiurnews.com – Pemerintah Kota Bitung mendapat apresiasi baik dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KIBAR Nusantara Merdeka (KNM).

KNM adalah, Lembaga Pengawasan Arsip, Aset dan Dokumen Negara Menuju Indonesia Bersih.

Diketahui, KNM adalah salah satu lembaga yang mendapatkan pengakuan serta telah menjalin kerjasama dengan beberapa Institusi Negara, diantaranya : KPK, MA, TNI – POLRI, BNN, Kemenkumham RI.

Terpisah, John Pade S.Sos selaku Korwil Indonesia Tengah DPP LSM KNM, dia menjelaskan, “kami sangat merespon baik sistem management administrasi serta penerapan pemerintahan Kota Bitung yang sangat baik dalam pelayanan publik.”

John Pade S.Sos (Korwil Indonesia Tengah DPP LSM KNM. (ist)

Ditambahkan nya, “Saya merasa sangat terlayani dengan baik dalam pengurusan pendampingan kasus di kota Bitung” kata dia.

Diketahui, pada saat tim LSM KNM bersama media melakukan pantauan di lapangan (31/07/2024) tepatnya di Kelurahan Menembo – Nembo atas Kecamatan Matuari, disana kami mendapatkan respon baik dalam pelayanan publik oleh Lurah Markus Sinaulan. Ujar John Pade.

Sementara itu, Lurah Markus Sinaulan saat diwawancarai, “Kami selaku pemerintah selalu melayani masyarakat dengan baik, sama rata, artinya tidak membeda-bedakan pelayanan dalam pengurusan apapun sesuai dengan keperluan dan kebutuhan setiap masyarakat,” Ujar nya.

John Pade juga memuji kinerja dan pelayanan Ibu Camat dan Lurah yang sangat Welcome terhadap masyarakat.

“Bahkan ibu Camat dan pak Lurah memberikan arahan serta petunjuk dalam pelayanan,” Pungkas John. (*)