Prestasi Gemilang Kota Manado di Bawah Kepemimpinan AA-RS

Avatar photo
Gubernur Sulut, Prof. Olly Dondokambey, berikan Penghargaan Paritrana Award 2023 kepada AARS.

𝗠𝗮𝗻𝗮𝗱𝗼 𝗱𝗶 𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗸𝗲𝗽𝗲𝗺𝗶𝗺𝗽𝗶𝗻𝗮𝗻 𝗪𝗮𝗹𝗶𝗸𝗼𝘁𝗮 𝗔𝗻𝗱𝗿𝗲𝗶 𝗔𝗻𝗴𝗼𝘂𝘄 𝗱𝗮𝗻 𝗪𝗮𝗸𝗶𝗹 𝗪𝗮𝗹𝗶𝗸𝗼𝘁𝗮 𝗱𝗿. 𝗥𝗶𝗰𝗵𝗮𝗿𝗱 𝗦𝘂𝗮𝗹𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗲𝗿𝗮𝗶𝗵 𝗣𝗮𝗿𝗶𝘁𝗿𝗮𝗻𝗮 𝗔𝘄𝗮𝗿𝗱𝘀 𝟮𝟬𝟮𝟯.

MANADO, nyiurnews.com – Di bawah kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang (AARS), Kota Manado terus meraih prestasi gemilang.

Gubernur Sulut, Prof. DR (HC) Olly Dondokambey, SE, memberikan Penghargaan Paritrana Award 2023 kepada AARS atas dukungan implementasi program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Kota Manado dr. Richard Sualang.

Gubernur Olly Dondokambey menyatakan bahwa penghargaan serupa sudah diterima sebanyak enam kali berturut-turut oleh wakil gubernur.

Pada acara tersebut, Gubernur Olly juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang turut berperan dalam penanganan BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja rentan di desa.

Di sisi lain, Kepala Disnaker Kota Manado Paul Sualang menambahkan bahwa Kota Manado sebelumnya telah menerima penghargaan yang sama pada tahun 2022 dan 2023.

Hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Sulut Maluku, Forkopimda, serta pejabat tinggi daerah se Sulut. (*Donny/Om Lole)