Natanael Pepah: Kehadiran Alam Ganjar Di Kota Manado Menjadi Teladan Yang Baik Bagi Kita Kaum Milenial “Pentingnya Proses Dalam Kehidupan”

nyiurnews.com-Manado-Kehadiran Alam Ganjar, yang merupakan anak semata wayang Capres Ganjar Pranowo dan Siti Atiqoh di kota Manado, mendapat sambutan meriah serta antusiasme dari para simpatisan relawan dan kader muda partai PDI-Perjuangan (PDI-P).

Salah satunya dari Kader muda terbaik Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Manado, Natanael Pepah SE, ia mengatakan dirinya termotivasi dengan hadirnya Alam Ganjar di kota Manado.

“Alam Ganjar memberikan teladan yang baik kepada kita generasi muda milenial sulawesi utara tentang pentingnya proses dalam kehidupan,” ujar Natan, panggilan akrabnya.

Lanjut Natan, keluarga Ganjar Pranowo memberikan contoh bahwa meski memiliki previlage yang lebih, namun harus memulai semua dari bawah dan mau berproses.

“Kita melihat meski kekuasaan ada di tangan pak Ganjar waktu lalu, namun tidak serta merta membuat anak mendapat jalur politik yang instan, harus berproses di ruang-ruang kaderisasi,” Ujar Caleg PDI-P Nomor Urut 2 Nathanael Pepah dapil Sario-Malalayang ini.

menurutnya, Ganjar merupakan pemimpin yang sukses karena berhasil memberikan didikan politik yang baik kepada keluarganya.

“Mari kita memilih pemimpin yang benar-benar baik dalam menjalankan amanah. Di keluarga saja pak Ganjar mampu, di DPRD terbukti, jadi Gubernur juga berhasil. Maka Ganjar-Mahfud pilihan tepat untuk 14 Februari, hari kasih sayang, pilih pemimpin penyayang keluarga,” pungkasnya.

Sementara, aco warga sario mengatakan kehadiran alam ganjar di kota Manado memberikan contoh yang positif kepada kaum muda Milenial agar mau berkontribusi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud MD.

“Kami senang dengan kehadiran Alam Ganjar di kota Manado ia memberikan Contoh yang baik bagi kaum muda yang ada di sulawesi utara untuk ikut berperan serta memenangkan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada tanggal 14 Februari nanti”.. Tutur Aco yang merupakan simpatisan Natanael Pepah.(25/01/2024) (F**)