Wenny Lumentut Selalu Bersama Rakyat Dan Berjuang Untuk Rakyat

nyiurnews.com- SULUT- Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 kali ini, banyak wajah baru yang bertarung memperebutkan hati rakyat. Mereka menghadapi wajah-wajah lama yang telah malang-melintang di dunia perpolitikan sulawesi utara.

Namun, berbeda dengan Calon Anggota DPR-RI daerah pemilihan Sulawesi utara Wenny Lumentut SE, menjadi corong kekuatan baru rakyat Sulawesi utara.

Berbagai program pengembangan diri kepemudaan dan pengusaha muda dijalankan bersama seluruh elemen Mantan Wakil Wali kota Tomohon ini , aktif turun melihat kekurangan dan kelebihan masyarakat, bahkan seperti menjadi pekerjaan sehari-hari.

Karena baginya, jika seseorang mau berjuang dengan rakyat dia harus hadir bersama rakyat melihat kekurangan rakyat, mendengar apa yang menjadi keluhan rakyat.

โ€œAkan tidak berguna jika kita mengatakan dengan lantang mewakili suara rakyat, sedangkan kita tidak pernah melihat langsung persoalan dan jeritan rakyat,โ€Ujarnya

Wenny Yakin, setiap orang yang tulus berjalan bersama rakyat akan dipakai Tuhan ke pekerjaan yang lebih besar lagi.

“Kami menyerahkan sepenuhnya pada kehendak Tuhan dan rakyat. Jika dipercayakan maka kami punya akses perjuangan ke sistem pemerintahan Maka kami siap mengawal segala program kesejahteraan rakyat, Terang Wenny Lumentut.

Wenny juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat sulawesi utara agar tidak salah memilih Calon legislatif DPR RI, pada tanggal 14 Februari nanti. Kenali surat suara yang akan dipilih

“Ingat ya kenali lima surat suara pilih surat suara yang berwarna kuning kemudian cari parta PDI-P lalu coblos nomor urut 5 Wenny Lumentut SE, mohon doa dan dukungan untuk saya maju di DPR RI dapil Sulawesi Utara”.Tutup Wenny (Fad)