Benny Ramdhani Turun Langsung Dukung Sri Tanti Angkara di Pilkada Kotamobagu 2024

Avatar photo
Kepala BP2MI Benny Rhamdani. (Foto: istimewa)

KOTAMOBAGU, nyiurnews.com — Tokoh politik senior Partai Hanura, Benny Ramdhani, siap terjun langsung ke lapangan untuk mendukung istrinya, Sri Tanti Angkara, dalam pertarungan politik di Pilkada Kota Kotamobagu pada November 2024 mendatang.

Benny akan membantu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara, yang bertekad memenangkan hati rakyat Kotamobagu.

Ket foto: Benny Ramdhani bersama istri tercinta Sri Tanti Angkara. (Foto: Istimewa)

Benny Ramdhani, yang sudah malang melintang di dunia politik lokal maupun nasional, dikenal sebagai sosok yang sering berjuang bersama masyarakat dalam berbagai isu dan kebijakan publik.

Pengalaman panjangnya dalam arena politik tidak hanya menjadikannya sebagai tokoh berpengaruh di Sulawesi Utara, tetapi juga sebagai salah satu figur sentral di Partai Hanura.

Dalam beberapa tahun terakhir, ia aktif mendukung kebijakan pro-rakyat di berbagai sektor.

Dengan pengalamannya yang luas, Benny tidak hanya sekadar memberi dukungan moral, tetapi juga terlibat langsung dalam strategi pemenangan.

Langkah ini menunjukkan keseriusannya dalam memastikan pasangan Nayodo Koerniawan – Sri Tanti Angkara memiliki pijakan kuat untuk menghadapi kompetisi yang ketat di Pilkada mendatang.

“Kami siap turun ke lapangan, berdialog dengan masyarakat baik itu Gen Z, dan Milenial dan memastikan bahwa visi dan misi pasangan Nayodo-Sri benar-benar dipahami dan diterima oleh warga Kotamobagu,” ujar Benny Ramdhani.

Ia meyakini bahwa dengan kerja keras dan dukungan masyarakat, pasangan ini akan mampu membawa perubahan positif bagi masa depan Kota Kotamobagu.

Pasangan Nayodo Koerniawan – Sri Tanti Angkara sendiri telah menyiapkan berbagai program unggulan yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan dan aspirasi masyarakat Kotamobagu.

Dengan dukungan dari Benny Ramdhani, yang memiliki jaringan politik yang luas serta pemahaman mendalam tentang dinamika lokal, pasangan ini diprediksi akan menjadi salah satu kandidat kuat dalam kontestasi politik kali ini.

Pilkada Kota Kotamobagu akan menjadi ajang penting bagi para kandidat untuk menunjukkan kepemimpinan dan komitmen mereka terhadap pembangunan daerah.

Keterlibatan Benny Ramdhani menambah bobot kompetisi, mengingat perannya sebagai salah satu tokoh berpengaruh dalam politik Sulawesi Utara dan nasional. (*Don)