Calon Anggota DPD-RI Ir.Stefanus B.A.N.Liow MAP Perubahan Baru Rakyat Sulut

nyiurnews.com-Manado -Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 kali ini, banyak wajah baru yang bertarung memperebutkan hati rakyat. Mereka menghadapi wajah-wajah lama yang telah malang-melintang di dunia perpolitikan di sulawesi utara.

Namun, berbeda dengan Calon Anggota DPD-RI daerah pemilihan Sulawesi utara Ir.Stevanus B.AN. Liow MAP, menjadi kekuatan baru rakyat Sulawesi utara

Berbagai program pengembangan diri kepemudaan dan pengusaha muda dijalankan bersama seluruh elemen. Stevanus B.A.N.Liow, aktif turun melihat kekurangan dan kelebihan masyarakat, bahkan seperti menjadi pekerjaan sehari-hari. Selasa(30/01/2024).

Karena baginya, jika seseorang mau berjuang dengan rakyat dia harus hadir bersama rakyat. โ€œAkan tidak berguna jika kita mengatakan dengan lantang mewakili suara rakyat, sedangkan kita tidak pernah melihat langsung persoalan rakyat,โ€Ujarnya

Stefanus B.A.N Liow Yakin, setiap orang yang tulus berjalan bersama rakyat akan dipakai Tuhan ke pekerjaan yang lebih besar lagi.

“Kami menyerahkan sepenuhnya pada kehendak Tuhan dan rakyat. Jika dipercayakan maka kami punya akses perjuangan ke sistem pemerintahan Maka kami siap mengawal segala program kesejahteraan rakyat,โ€ Pungkas Calon Anggota DPD-RI nomor urut 8 Ir.Stefanus B.A.N. Liow MAP. (fad)