Di Sambut Meriah Masyarakat Bolsel Wenny Lumentut Mohon Doa Dan Dukungannya

nyiurnews.com,Bolsel-Calon Anggota DPR-RI Wenny Lumentut SE (WL) berkunjung ke masyarakat daerah Bolaang Mongondow Raya (BMR). Salah satunya Desa Tabila’a Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel).

Dalam pertemuan tersebut, Wenny Lumentut disambut meriah Masyarakat terlihat antusias bertemu sosok caleg nomor urut 5 dari PDI Perjuangan itu.

Wenny mengaku sangat senang bisa berada di tengah masyarakat Bolmong Selatan. “Saya mohon dukungan dan restu untuk langkah saya menuju Senayan di pileg 2024,” kata mantan Wakil Wali Kota Tomohon ini. Diapun siap mengawal setiap aspirasi masyarakat jika dipercayakan berada di Senayan.

Sejumlah masyarakat mengaku sangat senang bertemu langsung Wenny Lumentut sosok Figur yang rendah hati serta dekat dengan masyarakat

“kami senang bisa bertatap muka langsung dengan Pak Wenny Lumentut beliau orang baik dekat dengan masyarakat tanpa memandang Ras, Suku, serta Agama, kami yakin jika pak Wenny Terpilih nanti bisa membawa Aspirasi masyarakat Sulawesi Utara “Ucap Warga

Masyarakat juga berterima kasih kepada wenny Lumentut dan tim sudah meluangkan waktu datang di daerah kami khususnya di desa kami Tabila’a Bolaang mongondow selatan.(fad)