Dijemput Sekprov, Selamat Datang di Sulut Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya

Avatar photo
Sekprov Sulut Steve Kepel menjemput kedatangan Pangdam XIII Merdeka di Bandara Sam Ratulangi, Rabu (13/3/2024). (Foto: Istimewa)

Kasdam XIII/Merdeka didampingi Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka, menyambut langsung Mayjen TNI Candra Wijaya dan Ny Fenty Candra Wijaya di Makodam XIII/Merdeka.

Setibanya di gerbang utama Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya dan Ny Fenty Candra Wijaya, menerima pengalungan bunga dan hand bouquet dari Kasdam XIII/Merdeka dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka.

Selanjutnya, Pangdam XIII/Merdeka menerima penghormatan dari pos jaga 1 dan menerima hormat jajar dari dari regu jaga, kemudian pasukan pedang pora menyuguhkan “Pedang Pora”, di mana Mayjen TNI Candra Wijaya beserta istri berjalan di bawah Payung Pora diiringi Drumband dari Yonif 712/Wiratama dengan lagu selamat datang.

Sampai di dalam loby lantai II Makodam XIII/Merdeka, dilanjutkan tradisi mengisi buku korps raport, penghormatan dan penciuman Pataka Kodam XIII/Merdeka. Usai tradisi penyambutan, Pangdam XIII/Merdeka baru ini melaksanakan pengecekan ke ruang kerja Pangdam dan Kasdam XIII/Merdeka. (*)