Dukungan Penuh dari Masyarakat, Wenny Lumentut Perubahan Baru Bagi Sulut

nyiurnews.com- Sulut- Pada Tanggal 14 Februari 2024  Pemilihan anggota legislatif DPR RI tinggal seminggu lagi. Salah satu calon legislatif DPR RI  Dapil Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE yang biasa disapa WL mendapat dukungan penuh dari masyarakat Sulawesi utara.

Nama Wenny Lumentut sudah tak asing lagi dalam dunia politik dengan sikap rendah hati serta gemar membantu masyarakat membuat masyarakat menginginkan Wenny untuk Menjadi wakil rakyat khususnya masyarakat Sulut.

Hal tersebut dikatakan oleh Ronald warga Winangun menurutnya, “sosok Wenny Lumentut dinilai mempunyai kapabilitas, integritas dan populer di masyarakat dari berbagai latar belakang profesi serta pengalamannya yang sangat cukup dan kami yakin beliau akan di pilih masyarakat ,” Ucap Ronald kepada awak media Rabu (07/02/2024).

Masyarakat menunjukkan keyakinan besar bahwa Wenny Lumentut mampu membawa Sulut  jauh lebih baik. Dengan harapan kontribusi positifnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayah tersebut.

Antusiasme masyarakat Sulut terhadap sosok Wenny Lumentut terlihat dalam sambutan positif terhadap fokusnya pada sektor Pertanian, Pendidikan, Kesehatan, UMKM, Pertanian , Perkebunan , Nelayan.
Panggung Politik adalah jalan yang di pilih oleh seorang Wenny untuk membawa Sulut ketingkat lebih maju.

Dengan menganggapnya sebagai sosok yang dapat membawa perubahan positif di tingkat legislatif Pusat. Sebagai tokoh yang diharapkan dapat mendulang suara bagi kepentingan masyarakat Sulut di tingkat yang lebih tinggi.

Pemilihan legislatif DPR RI Dapil Sulut menjadi panggung penting bagi seorang Wenny Beliau akan membuktikan komitmennya Demi Majunya Provinsi Sulawesi Utara. untuk dapat meraih kepercayaan masyarakat. Dengan potensi untuk merebut satu kursi di DPR RI Sulut.

Keinginan Wenny Lumentut untuk memasuki dunia politik, dengan harapan besar sebagai Petugas Partai PDIP pastinya untuk membawa perubahan positif bagi kesejahteraan rakyat Sulut. Dengan masuknya Wenny Lumentut dalam dunia politik, juga mendapat dukungan penuh dari masyarakat Sulut.

Partai PDIP menjadi modal kuat yang menandai langkah Wenny Lumentut dalam mewujudkan visi dan Misi pembangunan dan Peningkatan SDM Sulut yang lebih baik.

“Jangan lupa teruntuk masyarakat Sulawesi Utara Coblos Surat suara berwarna kuning dan pilih Nomor Urut 5 Wenny Lumentut SE dari Partai Domokrasi Indonesia Perjuangan PDIP untuk Sulut jauh Lebih Baik, mohon doa dan dukungannya “(Fad)