Gubernur Olly Boyong Pejabat Pemprov Hadiri Ibadah Syukur Natal dan Tahun Baru Sinode GMIBM di Jemaat Dayanan Kotamobagu

Avatar photo
Gubernur Olly Dondokambey didampingi Ketua TP-PKK Rita Tamuntuan dan sejumlah pejabat Pemprov Sulut, serta beberapa kepala daerah di Bolmong Raya menghadiri syukuran Natal dan Tahun Baru Sinode GMIBM di Jemaat Dayanan Kota Kotamobagu, Kamis, 11 Januari 2024. (Foto: Istimewa)

NYIURNEWS.COM, KOTAMOBAGU – Gubernur Prof Dr (HC) Olly Dondokambey bersama sejumlah pejabat Pemprov Sulut menghadiri pelaksanaan Ibadah Syukur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Sinode GMIBM. Ibadah dilaksanakan di Jemaat GMIBM “Dayanan” Gogagoman, Wilayah Tumobui, Kota Kotamobagu, Kamis, 11 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulut menyampaikan ucapan terima kasih dan mengajak kepada Jemaat GMIBM untuk saling menopang.

“Pemerintah Provinsi sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, khususnya di Kota Kotamobagu dan Jemaat GMIBM yang selalu topang menopang. semua pekerjaan kita di Tahun 2023, berhasil kita lakukan dengan baik, kita lewati masa – masa mulai Covid, hingga musim panas panjang sudah kita lewati,” ujar Gubernur.

Dia juga menyampaikan kepada semua pihak atas sinergitas dalam menjaga kestabilan keamanan di wilayah Sulut.

“Kita bersyukur semua program pemerintah bisa berjalan dengan baik, dan banyak hal yang juga sudah kita kerja sama, karena kalau kita bekerja sinergitas segala sesuatu bisa berjalan dengan baik. Saya juga berterima kasih kepada pihak keamanan, TNI, Polri dan kejaksaan yang selalu bersinergi, bekerja untuk menjaga kestabilan, keamanan di Provinsi Sulawesi Utara,” jelas Gubernur Olly.