Harfey Pantouw Siap Berjuang Membawa Aspirasi Masyarakat Wenang-Wanea Kota Manado

nyiurnews.com-Manado-Calon Legislatif DPRD Kota Manado Harfey Pantouw S.sos, kader militan partai demokrat dengan nomor urut 3, yang merupakan dambaan warga di daerah pemilihan (dapil) Wenang-Wanea.

Dikenal baik, sosok yang di perhitungkan mampu mendobrak kemajuan yang berdominan di tengah – tengah masyarakat baik itu masalah sosial, pendidikan, pembangunan infrastruktur, ekonomi yang bersifat UMKM dan kesejahteraan dalam kemasyarakatan.

Harfey, salah satu kader militan yang sudah teruji secara mapan yang selalu melekat di hati masyarakat.

Sesosok Harfey Pantouw yang baik dan santun selalu mengingat kepedulian dedikasih yang tinggi.

Melihat hal ini, salah satu Tokoh masyarakat di dapil Wenang-Wanea saat menghadiri kedatangan Capres Nomor 2 Prabowo Subianto mengatakan, beliau adalah kegaguman kami di dapil Wenang-Wanea, dan kami akan memperjuangkan hingga 80 persen bisa meraih kemenangan di percaturan Legislatif DPRD Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara.

“kami warga Wenang-Wanea sudah bersatu untuk memilih Harfey Pantouw Sebagai Calon legislatif yang sudah teruji Secara mapan mampu membawa aspirasi masyarakat khususnya di kecamatan Wenang-wanea kota manado ,” ucap salah satu Tokoh Masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya.

Harfey Pantouw saat di sambangi beberapa awak media mengatakan, agenda tersebut merupakan agenda silaturahim dengan masyarakat kota Manado sulawesi utara dalam hal memperkuat posisi paslon Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Hal ini diungkap dalam kewawancaraanya mengatakan, ini hal yang sangat luar biasa seorang Pak Prabowo yang mau peduli dengan masyarakat Sulawesi Utara harapan ini kami sebagai kader partai Demokrat bekerja keras dalam pesta demokrasi untuk memperjuangkan Prabowo – Gibran sebagai Presiden.

“Kami yakin pula Prabowo – Gibran menang telak di Sulawesi Utara Manado”, terang Harfey Pantouw. Selasa (06/02/2024).

Terkait dalam pencalonannya, Harfey Pantouw mengatakan, puji Tuhan sampai saat ini masyarakat yang ada di dapil Wenang-Wanea menyatu dalam mendukung penuh serta penguatan kemenangan pada pencalonan saya sebagai calon legislatif daerah pemilihan Wenang-Wanea.

“Kita doa bersama mudah – mudahan saya dan masyarakat bisa meraih kemenangan yang signifikan”, Tutup Harfey Pantouw S,sos”.(Fad).