Hasil Kerja Keras ODSK, Pemprov Sulut Kembali Raih Opini WTP dari BPK RI Untuk LKPJ Tahun Anggaran 2023

Avatar photo

Adapun dokumen BPK yang berisi Opini WTP diserahkan kepada Gubernur Olly berupa Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Sulut Tahun Anggaran 2023, dan Penyerahan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Daerah (IHPD) Provinsi Sulut Tahun 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulut, Selasa (30/04/2024).

 

Gubernur Olly pun mengajak jajaran Pemprov Sulut mampu menjaga apa yang telah diraih bersama dan terus berpacu untuk melakukan pembenahan-pembenahan dan memaksimalkan pengelolaan keuangan daerah dan terus berpacu melakukan pembenahan-pembenahan pengelolan keuangan daerah.

“Mari kita sekalian untuk terus membangun sinergitas sebagaimana telah terjalin dan bekerja bersama dalam setiap program dan kegiatan pembangunan daerah demi mewujudkan visi 2021-2026 menuju Sulawesi Utara maju dan sejahtera sebagai pintu gerbang Indonesia ke Asia Pasific,” ungkap Gubernur Olly.

Turut hadir dalam Paripurna ini Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Ketua BPK RI, Kepala Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulut, jajaran Forkopimda, pejabat di lingkungan Pemprov Sulut serta undangan lainnya.

 

(Advetorial)