Manado  

Jaga Kamtibmas, Polsek Wanea dan Pemerintah Gelar Patroli Gabungan

Avatar photo
Personel Polsek Wanea dan Pemerintah Kecamatan Wanea melaksanakan patroli gabungan, Sabtu (8/6/2024) malam. (Foto : istimewa)
Personel Polsek Wanea dan Pemerintah Kecamatan Wanea melaksanakan patroli gabungan, Sabtu (8/6/2024) malam. (Foto : istimewa)

MANADO, NYIURNEWS.COM – Personel Polsek Wanea dan Pemerintah Kecamatan Wanea melaksanakan patroli gabungan, Sabtu (8/6/2024) malam.

Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kegiatan patroli malam itu menyisir sejumlah wilayah. Yakni, Kelurahan Tanjung Batu, Karombasan Utara, Karombasan Selatan, Pakowa, Tingkulu,
Ranotana Weru, dan Teling Atas.

Sasaran patroli meliputi warga masyarakat yang sedang berkumpul, pengguna jalan, serta kegiatan masyarakat lainnya.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, mengatakan, petugas gabungan turut mengajak partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Petugas juga memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk mewaspadai potensi tindak kriminalitas dan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum,” kata Ipda Agus.

Pihaknya berharap, patroli gabungan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Wanea.

“Ini juga menjadi bukti nyata kolaborasi antara kepolisian dan pemerintah kecamatan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Ipda Agus. (*)