ODSK Apresiasi Pengabdian Meiki Onibala, 41 Tahun Sebagai Abdi Negara

Avatar photo
Sekprov Steve Kepel mewakili ODSK memberi penghargaan atas pengabdian Meiki Onibala selama mengemban tugas sebagai pejabat Pemprov Sulut. (Istimewa)

NYIURNEWS.COM, MANADO – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Steve Kepel, memimpin apel KORPRI bertempat di lapangan Kantor Gubernur Sulut, Senin (18/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Sekprov mewakili Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (ODKS) menyerahkan penghargaan kepada Kepala Inspektorat, Meiki Onibala yang memasuki masa purna bakti setelah 41 tahun menjadi abdi negara.

“Mengucapkan terima kasih atas dedikasi, karya dan keteladan sebagai ASN mulai ditunjuk betugas sampai selesai. Mendapatkan kenaikan pangkat istimewa tertinggi pembina utama 4e. Dua kali menjadi pejabat bupati dan kepala inspektorat,” katanya.

“Fakta ini menjadi motivasi untuk kita terus bekerja, untuk mencapai tujuan. Karena tidak banyak ASN mendapatkan jabatan seperti Onibala,” lanjut Kepel.

Kepel melanjutkan, Korpri bukan hanya sebagai wadah tapi juga organisasi PNS terbesar harus didukung dan dikembangkan.

“Saya berharap sinergitas kolaborasi seluruh anggota ASN Provinsi Sulawesi Utara untuk terus terjaga sekaligus memberikan kontribusi mendukung pemerintahan yang baik dan bersih,” katanya.