Pasangan Audy Karamoy – Lucky Datau Hari Terakhir Daftar ke KPU, Siap Tarung di Pilkada Manado

Avatar photo

Manado, nyiurnews.com – Pasangan calon Audy Karamoy dan Lucky Datau menjadi pendaftar terakhir, sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Kedua nya maju dalam pendaftaran tersebut tak lepas dari dukungan Partai Demokrat (PD) Kota Manado.

Dalam tahap pendaftaran Paslon tersebut yang diselenggarakan oleh KPU Manado, Audy dan Lucky mendaftar di sisa waktu terakhir.

Di sisa waktu terakhir itu, Audy dan Lucky akhirnya resmi didaftarkan sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Manado, di Kantor KPU, Kamis (29/08).

Seperti diketahui, untuk Kota Manado ada 4 pasangan calon (Paslon) yang maju.

Keempat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada Manadoย adalah Andrei Angouw-Richard Sualang yang diusung PDIP, Jimmy Rimba Rogi-Kristo Ivan Lumentut yang diusung koalisi Golkar, NasDem dan PSI.

Lalu ada pasangan Benny Parasan-Boby Daud yang diusung koalisi Partai Gerindra dan PAN, serta pasangan calon yang paling akhir mendaftar yakni Audy Karamoy-Lucky Datau, yang diusung oleh Partai Demokrat.

Untuk itu partai Demokrat Kota Manado memberikan dukungan penuh kepada Audy-Lucky untuk bertarung dalam Pilkada 2024 ini.

Turut hadir mendampingi Paslon tersebut di KPU, tim pengurus DPC hingga legislator Partai Demokrat Manado 2024-2029. Ketua DPC Partai Demokrat Manado Nortje Van Bone, Sekretaris DPC Partai Demokrat Manado Royke Anter, Lilly Walanda, Cicilia Longdong, Deysie Lumowa dan Billy Kaeng. Serta Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok SH yang juga Sekretaris PD Sulut. (*)