Peresmian Ruang Isolasi, Gubernur Sebut Akan Tambah Fasilitas Kesehatan di RSUD Kotamobagu

Avatar photo
Gubernur Olly Dondokambey menandatangani prasasti peresmian ruang isolasi RSUD Kotamobagu. (Istimewa)

MANADO, NYIURNEWS.COM — Gubernur Prof Dr (HC) Olly Dondokambey meresmikan ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, Jumat pekan lalu.

Hadir bersama Sekprov Steve Kepel bersama jajaran pemerintahan bumi nyiur melambai, dirangkum dalam kegiatan Peresmian Ruang Isolasi RSUD Kotamobagu, dirangkaikan dengan Penandatanganan Prasasti Proyek Fisik.

Nampak kehadiran Gubernur Olly, disambut langsung penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani dan penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit serta penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena bersama jajaran masing-masing.

Maka dalam kesempatan tersebut, Gubernur Olly mengaku bersyukur atas ketambahan fasilitas pelayanan untuk masyarakat di Bolmong Raya. “Bersyukur kepada Tuhan, atas perkenaan-Nya, bisa dilaksanakan peresmian ruang isolasi RSUD Kota Kotamobagu. Juga dirangkaikan dengan penandatanganan prasasti proyek-proyek fisik pemerintah di Kota Kotamobagu,” katanya.

“Atas nama Pemprov Sulut, memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Kotamobagu dan seluruh masyarakat, atas partisipasi secara langsung dalam setiap kegiatan pemerintah. Baik kegiatan Pemprov maupun kegiatan di daerah,” tambahnya.

Dirinya pun sempat menjelaskan terkait dengan awal pembangunan RSUD Kotamobagu.

“Sehingga bisa kita saksikan kembali, peresmian yang dilaksanakan. Yang sudah digambarkan terkait sejarah pembangunan RS ini. Pemerintah provinsi tentunya memberikan apresiasi, karena awal pembangunan RS ini, kita mendorong agar supaya kalau ada orang sakit dari Bolmong Raya, tidak jauh untuk dibawah (ke RS di Manado),” ungkapnya sembari menegaskan dana awalnya disupport oleh Pemprov lewat dana hibah.