Peresmian Ruang Isolasi, Gubernur Sebut Akan Tambah Fasilitas Kesehatan di RSUD Kotamobagu

Avatar photo
Gubernur Olly Dondokambey menandatangani prasasti peresmian ruang isolasi RSUD Kotamobagu. (Istimewa)

“Jadi kita mensuport waktu itu, pakai dana hibah dari provinsi awalnya, ditambah dana dari pemerintah pusat. Ini sejarahnya berdiri RS ini. Dan ternyata setelah kita evaluasi, RS ini memberikan PAD yang sangat besar buat Kota Kotamobagu,” ungkapnya.

Lanjutnya bahwa dari perkembangan yang ada, kata Gubernur, RSUD Kotamobagu bisa berjalan dengan baik. “Tentunya semua ini ditopang oleh para pekerja RS. Ada dokter, perawat dan tentunya masyarakat. Karena masyarakat percaya, sehingga mau berobat di RS ini. Ini perlu memberikan apresiasi penuh,” terangnya menambahkan untuk yang direncanakan ke depan, terkait penambahan ruang-ruang lainnya dalam pelayanan selanjutnya, bisa terwujud didalam tahun yang berjalan.

“Tapi apa yang ditinggalkan. Hasil kerja inilah yang mari sama-sama topang, untuk menjaga RS ini bisa berjalan dengan baik. Karena memang kehadirannya untuk melayani masyarakat,” ungkapnya.

Pun Gubernur OD kembali menegaskan, hal ini buah dari sinergitas yang baik semua pihak. “Karena sinergitas ini sangat penting. Kalau sinergitas berjalan dengan baik, tentunya hasilnya masyarakat yang menikmati. Sekali lagi kami sangat berterima kasih atas inisiatif untuk melanjutkan program pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya lagi. (*)