Safari Politik di Bolmong, Rio Disambut Ribuan Kader dan Simpatisan PDIP

Avatar photo
Rio Dondokambey begitu akrab dengan dieluh-eluhkan ribuan kader PDIP Bolmong. (Istimewa)

MANADO, NYIURNEWS.COM — Caleg PDI Perjuangan DPR RI dapil Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey menjawab kerinduan masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR), kemarin.

Rio hadir di dua titik tatap muka. Mengawali lawatannya di BMR, politisi muda ini bertemu dengan masyarakat di Kelurahan Inobonto, Kabupaten Bolmong.

Selanjutnya, Rio mengunjungi Desa Mopuya, Kecamatan Dumoga. Suasana merah menyelimuti lokasi kegiatan tatap muka. Ribuan masyarakat berkumpul menanti kedatangan caleg pemilik nomor urut 1 dari PDI Perjuangan tersebut.

Tak hanya menyapa, satu persatu masyarakat yang hadir disalami. Tidak sedikit pula dari mereka yang meminta untuk berfoto bersama. Pun dengan senyum, permintaan itu tetap ia layani. “Rio Dondokambey torang gas,” teriak kader dan simpatisan yang hadir di lokasi tatap muka.

Anggi, warga Lolak senang bisa bertemu langsung dengan Rio Dondokambey dan foto bersama. Ia bahkan tak sungkan berteriak agar dipilih untuk foto. “Sengaja dari jam 3 tunggu. Tadi berusaha teriak-teriak dan akhirnya bisa foto bersama tadi,” ujar dia.

Sementara pada kesempatan itu, Rio Dondokambey memperkenalkan diri sebagai calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Utara nomor urut 1 dari PDI Perjuangan.

Rio yang juga Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Sulut turut mensosialisasikan program capres dan cawapres nomor 3 yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.