Safari Ramadan Pemprov Sulut, Gubernur Olly Dondokambey Bantu Masjid Ar Rahmah Banjer

Avatar photo
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri buka puasa bersama jemaah Masjid Ar Rahmah Kelurahan Banjer. (Istimewa)

MANADO, NYIURNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri buka puasa bersama jemaah Masjid Ar Rahmah Kelurahan Banjer, Kota Manado, Senin (25/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Olly memberikan sejumlah bantuan untuk pengurus maupun jemaah masjid.

Bantuan yang diberikan antara lain: Dana kas masjid sebesar Rp25 juta, Sajadah, Beras dan Jaminan sosial untuk pekerja keagamaan melalui BPJS Ketenagakerjaan

Gubernur Olly menjelaskan bahwa jaminan sosial untuk pekerja keagamaan memiliki manfaat cukup besar, terutama bagi keluarga penerima.

“Anak-anak kita yang masih bersekolah dijamin. Banyak pekerja sosial keagamaan bila terjadi apa-apa dalam melaksanakan tugas bisa di cover,” jelas gubernur.

Gubernur Olly juga meminta jemaah Masjid Ar Rahmah Banjer agar bekerja sama, gotong royong menjaga kestabilan, kenyamanan dan keamanan di Sulawesi Utara.

“Apa yang kita terapkan ke depan dapat bermanfaat bagi kita semua, topang menopang bersama pemerintah supaya apa yang kita perjuangkan bisa tercapai,” pinta Olly.

Pada kesempatan yang sama, Pemprov Sulut juga menggelar Pasar Murah yang menjual bahan pokok dengan harga terjangkau. Gubernur Olly Dondokambey mengatakan gerakan pangan murah diinisiasi oleh pemerintah untuk mempermudah masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok.

“Kegiatan ini kita turun langsung ke masyarakat untuk melihat secara langsung keberadaan masyarakat dalam rangka memperingati bulan suci ramadan,” pungkasnya. (*)