Selebrasi Paskah Bersama Ribuan Pemuda GMIM, Wagub Kandouw Ajak Obor Pembangunan Terapkan Etika Protestan

Avatar photo
Selebrasi Paskah Pemuda se Sinode GMIM yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun ke-98 Pemuda GMIM, Senin (01/04/24). (Istimewa)

Wagub Sulut menjelaskan tentang nilai-nilai Protestan seperti yang diungkapkan Max Webber, seorang ekonom dan sosiolog Jerman.

“Nilai protestan ini yang juga mempengaruhi kemajuan negara Amerika Serikat,” ucap Wagub. Wagub Steven Kandouw melanjutkan, ketiga nilai ini adalah pertama adil, kedua kerja keras dan ketiga tidak pernah gentar dengan keadaan.

“Tidak ada salahnya kita menerapkan nilai-nilai protestan ini. Mari torang samua adil, torang samua harus memiliki etika protestan yang jadi modal torang samua. Adil, kerja keras, tekad untuk maju,” terang Kandouw.

Selain itu, dalam momentum Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke 98, Steven Kandouw mengajak segenap pemuda-pemudi untuk mengisi kehidupan dengan hal-hal yang berguna.

Turut hadir Bupati Minahasa Selatan, Franky Wongkar, Sekretaris TP PKK Sulawesi Utara, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Pejabat Pemprov Sulut dan tamu undangan serta Seluruh Pemuda-Pemudi GMIM. (***)