Steven Kandouw-Denny Tuejeh Tiba di Kantor KPU Sulut, Ribuan Massa Sambut Kedatangan Berkat For Sulut

Avatar photo

MANADO, nyiurnews.com –  Ribuan massa antusias menyambut pasangan bakal calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw – Denny Tuejeh yang tiba di Kantor KPU Sulut, Manado, Kamis (29/08) pagi, untuk penyerahan dokumen persyaratan pencalonan.

Diketahui, barisan massa yang merupakan simpatisan dan pendukung paslon SK-DT itu berasal dari berbagai golongan dan etnis Sulawesi Utara yang tinggal di Bumi Nyiur Melambai ini.

Massa yang berkumpul di sepanjang jalan KPU Sulut itu terlihat sejak pagi tadi penuh semangat menyambut kedatangan Steven Kandouw -Denny Tuejeh yang memiliki julukan “Berkat For Sulut”.

Steven Kandouw dan Denny Tuejeh saat tiba di kantor KPU Sulut, Manado, (29/08). Dok: nyiurnews.com.

Adapun massa yang membludak di sepanjang jalan KPU itu memberikan dukungan dan semangat untuk SK-DT dan siap memenangkan Paslon ini.

Seperti diketahui, Steven Kandouw dan Denny Tuejeh diusung Partai PDIP ini ke kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang akan diselenggarakan pada November 2024 nanti.

Kandouw dan Tuejeh yang diusung PDI Perjuangan ini juga turut diantar partai politik (parpol) pendukung yakni Hanura dan Gelora.

Pantauan nyiurnews.com, massa yang menyambut kedatangan Paslon Steven Kandouw-Denny Tuejeh dengan tari-tarian Kabasaran, Musik Bambu dan juga Tarian Maengket di depan kantor KPU Sulut itu menambah suasana menjadi semakin meriah dan penuh semangat.

Info yang media ini dapat adalah, selesai dari kantor KPU pasangan SK-DT beserta rombongan massa akan menggelar syukuran bersama. Yang tentu nya akan diwarnai dengan doa ucapan syukur atas sukses nya pendaftaran di KPU dan siap bertarung di Pilkada 2024 nanti nya.

Hendra Rondonuwu salah satu pendukung SK-DT yang bersama-sama barisan massa pendukung dan simpatisan dari berbagai golongan itu dihadapan media ini mengatakan, bahwa mereka optimis memenangkan Paslon Steven Kandouw – Denny Tuejeh di Pilkada 2024. (*don/Eta)