Steven Kandouw Resmikan Kantor DPC PDIP Manado dan Pimpin Bakti Sosial Bersama Petugas Kebersihan

Avatar photo
Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw, saat melakukan pemotongan tumpeng yang didampingi Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut, Andrei Angouw bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang, pada perayaan HUT ke-51 PDIP, di Kantor Baru DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Jalan Ringroad 2, Mapanget, Rabu, 10 Januari 2024. (Foto: Istimewa)

NYIURNEWS.COM, MANADO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) merayakan HUT ke-51 secara sederhana.

Dipimpin Wakil Ketua Bidang Politik DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw, perayaan HUT dipusatkan di Kantor Baru DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Jalan Ringroad 2, Mapanget, Rabu, 10 Januari 2024.

Di Kantor Baru DPC PDI Perjuangan Kota Manado tersebut, Steven Kandouw bersama jajaran Pengurus DPD, DPC, para anggota DPRD Provinsi dan Kota Manado, para caleg, pengurus dan anggota partai serta undangan mengikuti acara seremonial HUT ke-51 PDIP bersama Ketum Megawati Soekarnoputri secara daring yang dilaksanakan di tempat Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Pada kegiatan daring ini juga sekaligus mendengarkan arahan dan Pidato Politik Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri yang pada HUT Ke 51 kali ini mengangkat tema; “Satyam Eva Jayate: Kebenaran Pasti Menang.” Selain itu, ikut juga memberikan sambutan pada HUT PDI Perjuangan ini adalah Calon Presiden RI dari PDIP Ganjar Pranowo serta sambutan dari Wakil Presiden Prof. Dr. Ma’ruf Amin.

Momentum HUT, DPD PDIP Sulut menggelar bakti sosial bersama petugas kebersihan, Rabu, 10 Januari 2024. (Foto: Istimewa)

Setelah makan siang, disela acara HUT ini PDI Perjuangan menggelar Bakti Sosial kepada petugas kebersihan di Kota Manado. Bakti Sosial ini, merupakan Apresiasi dalam bentuk pemberian bantuan yang diserahkan secara simbolis disaksikan pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut, Joune Ganda dan Roy Roring serta Wakil Walikota Manado yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang.

Turut hadir juga dalam acara di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini, Walikota Manado, Andrei Angouw yang juga sebagai Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut, Sekretaris DPD, Reza Rumambi S.E, Wkl. Ketua DPD, Joune Ganda yang juga sebagai Bupati Minut, Wkl. Ketua DPD, Wenny Lumentut, Wkl. Ketua DPD, Berti Kapoyos, Roy Roring, Anggota DPRD Provinsi Sulut Ir. Jems Tuuk, Vonny Paat, Sandra Rondonuwu, Stien Kambey, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang yang juga sebagai Wakil Walikota Manado, Caleg DPRD Sulut Dapil Manado Ibu Irene Golda Pinontoan, Ketua DPRD Kota Manado, Altje Dondokambey, para anggota DPRD Kota Manado, para caleg DPRD Provinsi dari PDI Perjuangan Dapil Manado, para Caleg DPRD Kota Manado, para pengurus dan anggota PDI Perjuangan Kota Manado. (kit/*)