Sukseskan Pemilu 2024, Gubernur Ajak Semua Stakeholder Perangi Hoax

Avatar photo
Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian, Pemprov Sulut, Steven Liow mewakili Gubernur Olly Dondokambey memberikan sambutan dalam diskusi Rumah Nusantara, Minggu 14 Januari 2024. (Foto: Istimewa)

NYIURNEWS.COM, MANADO – Pemerintah Provinsi, (Pemprov) Sulut, yang dikomandoi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw terus memantau perkembangan hajatan pesta demokrasi 2024 agar berjalan aman dan lancar.

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw (ODSK). (Foto: Istimewa)

Hal itu pun, disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian, Pemprov Sulut, Steven Liow, saat menghadiri diskusi Rumah Nusantara, Minggu 14 Januari 2024.

Dalam diskusi tersebut membahas peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan pemilu 2024.
Menurut Kadis Kominfo, Gubernur Sulut Olly Dondokambey berharap peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan Pemilu 2024 tidak bisa dianggap remeh.

Karena, masyarakat adalah fondasi demokrasi dan partisipasi aktif masyarakat akan diperlukan untuk memastikan proses demokrasi berlangsung dengan adil bersih dan damai.

Kadis Kominfo mengajak semua elemen masyarakat untuk turut serta menjaga ketertiban selama kampanye dan pemungutan suara dari tindakan yang dapat merusak proses demokrasi.

“Kita sebagai warga negara Indonesia harus memiliki kesadaran yang penting untuk menjaga keamanan,” ucapnya.