Tiang Listrik Hampir Roboh, Laporan Warga Ke -PLN Tidak di Respon, Batang Hidung Petugas PLN Tidak Kelihatan

Avatar photo
Tiang Listrik Hampir Roboh, Laporan Warga Ke -PLN Tidak di Respon, Batang Hidung Petugas PLN Tidak Kelihatan. (Foto : istimewa)
Tiang Listrik Hampir Roboh, Laporan Warga Ke -PLN Tidak di Respon, Batang Hidung Petugas PLN Tidak Kelihatan. (Foto : istimewa)

MITRA, NYIURNEWS.COM – Masyarakat Desa Kalait Satu Kecamatan Touluaan Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), keluhkan lambatnya pelayanan PLN. Pasalnya salah satu tiang yang berada didesa tersebut nyaris roboh dan menimpa salah satu rumah warga

Dikatakan Anty Tarek, melalui media ini dirinya meminta kepada pihak PLN untuk segera menindak lanjuti perihal laporan warga yang sudah dilaporkan pada tgl (25/5/2024), tapi sampai saat ini tidak juga di tanggapi dan batang hidung dari Petugas PLN pun tidak kelihatan disini.

“Saya dan suami sudah menghubungi pihak PLN cabang Tombatu pada tanggal (25/5/2024), tapi sampai saat ini tidak di tanggapi, alasanya masih di laporkan ke PLN cabang Ratahan tapi sampai saat ini batang hidung petugas PLN tidak kelihatan” Ucap Ibu Anty Tarek dengan nada kesal.

Keberadaan tiang listrik tersebut sampai hari ini membuat warga setempat was was karna ketakutan.

“Bukan hanya kami sekeluarga saja yang ketakutan namun warga lain yang berada disekitar tiang tersebut juga merasa ketakutan was was lantaran tiang tiba-tiba roboh dan membahayakan warga sekitar,” katanya menjelaskan.

Ibu Anty Tarek yang rumahnya tepat dibawah tiang listrik yang nyaris saja roboh, mengatakan dirinya bersama keluarga tak lelap saat tidur karna takut tiang listrik tiba tiba roboh dan menimpa rumah nya. Apa lagi tiang listrik tersebut merupakan tiang penyanggah kabel induk.

“Saat malam waktu istirahat, kami sekeluarga tidak bisa tertidur dengan nyenyak pak karna takut tiangnya roboh dan langsung menimpa rumah kami” ucapnya pada media ini, Senin (03/06/2024)

“Tolong kepada pihak terkait untuk segera memperbaiki tiang ini pak, kami khawatir bisa membahayakan warga apa lagi ini musim hujan so lombo tu tanah” Pintanya.

Hal senada juga di ungkapkan (Jr) warga desa yang sama menurutnya hal ini sebelumnya sudah dilaporkan ke pihak PLN pada tgl (25/5/2024) namun sampai saat ini belum juga ada tindakan” Pungkasnya. (*Jimmy R)