Tondano Pante dan Pesisir Danau Tondano Bersatu Menangkan BRK

Avatar photo
Kampanye perdana, Braldo Rocard Korengkeng (BRK), calon legislatif (caleg) PDIP nomor urut 4 Dapil II Minahasa diantar ribuan pendukung militan yang tersebar di Kecamatan Kombi, Lembean Timur, Eris, Kakas, Kakas Barat dan Remboken. (Istimewa)

MINAHASA, NYIURNEWS.COM — Braldo Rocard Korengkeng (BRK), calon legislatif (caleg) PDIP nomor urut 4 Dapil II Minahasa terus menuai simpati dan dukungan masyarakat.

Terbukti, saat hadir di kampanye perdana dapil II di Kakas, Braldo Korengkeng diantar ribuan pendukung militan yang tersebar di Kecamatan Kombi, Lembean Timur, Eris, Kakas, Kakas Barat dan Remboken.

Mengusung visi ‘Tondano Pante dan Pesisir Timur dan Danau Tondano Gerbang Pembangunan Minahasa’ Braldo yang kini duduk di DPRD Minahasa berhasil membakar semangat kader banteng.

Diketahui, politikus muda sarat pengalaman itu mengusung misi mewujudkan percepatan pembangunan kawasan pariwisata Tondano dan pesisir timur Danau Tondano.

Meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan melalui tranfromasi digital. Meningkatkan kesejahteraan melalui pemberdayaan UMKM dan industri rumah tangga serta industri kreatif digital milenial.

Memfasilitasi dalam optimalisasi usaha petani pertanian, perikanan dan peternakan termasuk nelayan dan pemberdayaan usaha karamba Danau Tondano.

“Serta memfasilitasi rakyat dalam mendapatkan jaminan sosial bagi keluarga kurang mampu dan memgasilitasi usaha rakyat dalam mendapatkan modal usaha seperti KUR dan lain-lain,” ujar suami tercinta Lidya Liow itu. (*)