TransNusa Tambah Rute Penerbangan, Manado-Bali Hanya 1 Jutaan

Avatar photo
Pertemuan manajemen TransNusa dengan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw. (Istimewa)

NYIURNEWS.COM, MANADO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyambut antusias akan dibukanya beberapa rute penerbangan tujuan Manado.

Ini terungkap dalam pertemuan Gubernur Sulut Prof Dr (HC) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dengan pihak Maskapai TransNusa, bertempat di lantai 6 Kantor Gubernur, guna membahas semua persiapan dimana rencananya penerbangan akan dibuka awal April 2024.

Rute Denpasar-Manado akan beroperasi mulai tanggal 2 April 2024, dengan jadwal penerbangan 3 kali seminggu.

Manado-Sorong mulai tanggal 5 April 2024 dibuka setiap hari. Manado-Ambon juga dibuka setiap hari mulai 5 April 2024.

“Dengan penambahan rute-rute baru ini, kami bertujuan untuk membawa pengalaman perjalanan yang lebih baik dan terjangkau kepada para penumpang di seluruh Indonesia. Semua rute baru ke timur Indonesia akan tersedia dengan harga mulai dari 999.000 saja sekali jalan, memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi keindahan alam dan budaya yang ditawarkan oleh Indonesia Timur,” ucap Group Chief Executive Officer TransNusa, Datuk Bernard Francis.

Selain Manado, TransNusa juga membuka rute Ambon-Sorong dan Sorong Timika.

“Sebagai perusahaan penerbangan yang berakar di Timur Indonesia, TransNusa merasa terhormat dapat kembali melayani masyarakat setempat serta membangun konektivitas yang kuat di antara pulau-pulau yang indah dan beragam,” lanjutnya. (*)