Warga Puji Kepemimpinan AARS di Sektor Penataan Infrastruktur Publik

Avatar photo

NYIURNEWS.COM, MANADO – Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AA-RS) terus melakukan pembangunan infrastruktur publik. Jalan dan drainase merupakan infrastruktur yang menjadi perhatian khusus AA-RS di Kota Manado.

“Sejak menjabat Mei 2021 lalu, pak Wali dan Wawali terus melakukan pembangunan dan perbaikan jalan serta drainase, dampaknya bisa dirasakan masyarakat sekarang,” ujar Rinto Purwanto, warga Wanea kepada wartawan di Manado, Selasa (5/3/2024).

Senada diungkapkan Melisa Nender, warga Paal Dua. Pembangunan drainase telah meminimalisasi banjir dan genangan air.

“Banjir masih terjadi tapi tidak separah waktu-waktu yang lalu. Artinya, banyak progres dilakukan AA-RS mengatasi banjir dan genangan air yang menjadi masalah klasik selama ini,” tukas Melisa.

Sama halnya dengan Anto Lule, warga Kairagi Dua. Ia mengakui Pemerintahan AARS sangat baik, terlebih dalam menangani masalah jalan-jalan yang rusak.

“Di tempat saya, banyak jalan yang rusak. Namun saat ini sudah diperbaiki oleh Pak Wali Kota. Kami warga menyampaikan terima kasih” pungkasnya.
Wali Kota Andrei Angouw dalam banyak kesempatan turun langsung melihat kondisi infrastruktur di Kota Manado.

“Infrastruktur publik yang baik salah-satu kewajiban pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Andrei Angouw, beberapa waktu lalu. (*)